-->

Author Details

Ops Yustisi PPKM Mikro Darurat Covid 19 , Polres Dompu Patroli di Pantai Lakey .

Sunday, July 11, 2021, July 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T07:02:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu , radarmerahputih.com - Bertempat di  Pantai Lakey, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu , Turjawali Sat Samapta Polres Dompu yang di pimpin Oleh Kanit Turjawali Aipda. Sumarjono , melaksanakan patroli rutin Dalam Rangka Kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ).Dalam Rangka Yustisi  PPKM Mikro  Darurat Covid-19.


Tanpa rasa lelah dan tidak ada waktu untuk libur, Polres Dompu melakukan  patroli penegakan Protokol kesehatan, pada hari ini minggu 11 Juli 2021 dari pukul 08.00 wita di tempat wisata Pantai Lakey , mengingat saat hari libur yakni hari minggu biasanya banyak orang yang datang berlibur di Pantai Lakey yang berada di Desa Hu'u, Kecamatan  Hu'u, Kabupaten  Dompu .


Sehingga Polres Dompu melakukan  kegiatan Patroli Penegakan Prokes dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, 



Kegiatan tersebut dilakukan  dengan cara mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat dan mengingatkan tentang pentingnya kesehatan dan masyarakat harus taat dengan Prokes dan PPKM yang saat ini berlaku,  dan memberikan teguran bagi mereka yang tidak mentaati Prokes dan memberikan masker pada masyarakat di lokasi .


Kegiatan ini berjalan lancar dan masyarakat banyak yang memahami penjelasan yang di berikan  oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Dompu



Menurut Kasi  Humas Polres Dompu Akhmad  Marzuki  menjelaskan ," Dengan patroli ini selain ketempat rekreasi juga memberikan himbauan juga teguran secara lisan kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes , " ujarnya kepada media .Minggu tanggal 11 Juli 2021.




Pantauan dilokasi  , petugas sedang melaksanakan peneguran  lisan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19. 


Petugas juga  memberikan himbauan serta sosialisasi kepada pemilik Resto dan pengunjung Pantai Lakey agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jangan berkerumun serta mengurangi berpergian yang tidak perlu.



Kegiatan  yang lain yaitu sambang Kamtibmas, dengan menekan Kriminalitas di tempat tempat rawan dan menjamin keamanan masyarakat serta antisipasi gangguan  kejahatan 3C.


Dalam giat Patroli rutin ini berjalan dengan aman dan lancar serta situasi terpantau aman dan terkendali , dimulai sejak pukul 09.00 WITA hingga  selesai.


Reporter : M.  Zun .

Komentar

Tampilkan

Terkini