-->

Author Details

Peduli Dampak PPKM Covid 19 , Polres Nganjuk Giat Baksos di lima Titik Se Kabupaten Nganjuk .

Wednesday, July 14, 2021, July 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T16:33:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - Pandemi covid-19 yang tak kunjung reda ,  angka penurunannya hingga saat ini tak bisa diprediksi  kususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk , sehingga menggugah hati banyak pihak termasuk di dunia Kepolisian.


Polres Nganjuk  Peduli dengan membagikan  sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat covid-19, khususnya kelas menengah kebawah. Aksi soliditas ini dilakukan pada hari ini, Kamis tanggal 14 Juli 2021 .


Pada kesempatan kali ini Polres Nganjuk yang dipimpin langsung oleh  Kapolres. AKBP  Havriadhi Agung Pratama S.I.K giat Baksos ( bantuan sosial )  dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid 19  berupa  sembako dan makanan ,  serta masker .



Sembako dan masker dibagikan kepada warga menengah kebawah yang saat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Sembako yang dibagikan pun berisi  kebutuhan pokok dsn masker  , paket sembako tersebut  didistribusikan secara door to door kepada warga yang terdampak PPKM  Darurat covid-19 dan hidup dengan penuh keprihatinan.dari masyarakat yang menerima bantuan tersebut ada di 

Desa  Kampung Baru  Kecamatan Warujayeng. Desa  Kemaduh kecamatan  Baron. Desa Sawahan Kecamatan Sawahan , Desa Gondang Kulon Kecamatan  Gondang.Desa  Berbek kecamatan  Berbek.




Bantuan ini pun diikuti oleh sejumlah Anggota  Polres Nganjuk . Beberapa warga pun memberikan testimoni positif atas kepedulian  Polri ini kepada warga.



 "Alhamdulillah, kami bersyukur dan  mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari  Polres Nganjuk . Semoga selalu sehat dan tetap semangat nggeh pak, bu dalam bertugas. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Isnadi salah satu warga Baron yang  menerima bantuan 





Sementara itu, Kapolres  Nganjuk  AKBP Havriadhi Agung Pratama  S.I.K. melalui konten Video yang diunggah beberapa saat lalu  menjelaskan jika kegiatan bantuan sosial ini dilakukan semata-mata untuk meringankan beban mereka yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita sebagai sesama manusia. 



"Tugas kami sebagai Abdi Negara  adalah Menjaga , Melayani ,  dan Mengayomi selain itu juga berbagi kepada sesama dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat , 

Pandemi ini mengajarkan kita banyak hal salah satunya untuk berbagi. " Ujar Kapolres .



" Dan saat ini apa yang dilakukan oleh  Polres Nganjuk  bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat kita yang secara ekonominya masih rendah dan bergantung pada penghasilan harian. Mereka  harus kita bantu agar mereka bisa bertahan hidup di tengah situasi dan kondisi yang masih sulit saat ini," ujar AKBP Havriadhi  dalam tayangan videonya .




Sumber. : Humas


Reporter : siwi  

 .


Komentar

Tampilkan

Terkini