Peduli Dimasa Pandemi, Batalyon Zipur 10/JP/2 Kostrad Pasuruan Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

 



Pasuruan - radarmerahputih.com- Batalyon Zipur 10/JP/2 Kostrad, bersama Persit Kartika Chandra Kirana, Cabang XXV, Yonsipur 10 Koorcab Divisi 2 Kostrad, Pasuruan gelar giat bhakti sosial dengan bagikan 2000 nasi kotak kepada masyarakat, Jum'at, 23 Juli 2021.



Dalam giat bhakti sosial tersebut dilakukan guna untuk salah satu upaya mempererat silaturahmi serta rasa peduli kepada masyarakat, khususnya dimasa Pandemi Covid- 19.

" Guna untuk meminimalisir kerumunan, nasi kotak ini kita bagikan secara door to door dan serentak kepada masyarakat, khususnya diwilayah binaan Batalyon Zipur 10 yang tersebar di 4 Kecamatan yang ada di Kota Pasuruan ", terang Komandan Batalyon Yon Zipur 10 ( Ndan Yon ), Letkol Czi Dendy Rahmad Subekti, SIP.



Selan itu, mengingat masih dalam keadaan pandemi Covid- 19  Letkol Czi Dendy Rahmad Subekti, SIP juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


" Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat sedikit meringankan, membantu dan bermanfaat, tetap jaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan dan semoga pandemi Covid- 19 cepat berlalu sehingga bisa melakukan aktifitas seperti pada tahun - tahun yang lalu ", pungkas Letkol Czi Dendy Rahmad Subekti, SIP. 

( Syah )

Post a Comment

0 Comments