Pembangunan Gedung Olahraga Desa Gemenggeng , Banyak Manfaatnya .

 


Nganjuk , radarmerahputih com - lPembangunan  Gedung Olahraga  yang ada di Desa  Gemenggeng Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk Jawa Timur , merupakan salah satu program jangka pendek dan harus segera selesai ditahun 2021 ini .


Menurut Bagus kepala Desa Gemenggeng  saat ditemui dikediamannya beberapa  waktu lalu , menyampaikan bahwa. , " Ya ..karena kita butuh gedung atau ruangan  yang bisa difungsikan banyak kegiatan , " ujarnya .


" Dengan gedung olahraga ini nantinya bisa digunakan kalau kita ada kegiatan , misal saja rapat atau musyawarah dengan masyarakat juga  lembaga , atau mungkin bisa digunakan untuk olahraga badminton , atau yang lebih lagi saat ada warga kami ada yang mau punya hajatan tetapi tidak ada tempat , itu nanti bisa digunakan tanpa uang sewa. ," lanjut Bagus .


" Sebagai kepala desa di Gemenggeng ini secara pribadi saya sangat berterimakasih sekali kepada tokoh masyarakat , tokoh agama , lembaga desa , juga masyarakat luas Gemenggeng , dengan pembangunan gedung olahraga ini nantinya bisa ikut menikmati , " lengkap Bagus .



Diinfokan bahwa gedung olahraga yang saat ini sedang dalam pengerjaan dan baru 30 % ini  dengan Volume 210 x 20  M Tinggi  8,5 m , sedangkan anggaran diambil dari Dana Desa anggaran tahun 2021 , dan sebelumnya sudah menjadi kesepakatan dan dari hasil musyawarah bersama .


Dari sisi manfaat gedung  Olahraga tersebut sangat membantu masyarakat saat punya hajatan , juga untuk olahraga badminton , untuk rapat atau musyawarah desa juga saat ada kegiatan sedekah bumi yang biasanya untuk pagelaran wayang kulit .



Semoga dengan dibangunnya gedung olahraga tersebut banyak manfaatnya untuk masyarakat desa Gemenggeng .

,( Red /siwi ) .


Post a Comment

0 Comments