-->

Author Details

Percepat Vaksinasi kepada Masyarakat , Polres Nganjuk Giat Vaksin Keliling di Lokasi Guyangan Bagor .

Thursday, July 15, 2021, July 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T15:14:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Percepatan  vaksinasi terhadap masyarakat Nganjuk yang hingga hari ini masih banyak yang belum terlayani vaksin baik vaksin sinovac maupun Astra.


Oleh karena itu Polres Nganjuk bersama tim  kesehatan polres Nganjuk dibantu tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Nganjuk melakukan kegiatan vaksin keliling dengan armada mobil vaksin keliling ., masyarakat yang ikut vaksin terlayani di dalam mobil .


Iptu Supriyanto Kasubbag Humas Polres Nganjuk kepada radarmerahputih com menyampaikan ,' hari ini Kamis tanggal 15 Juli 2021 , kami dari Polres Nganjuk bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan , TNI juga dinas terkait lainya , melaksanakan kegiatan vaksin secara Kelling  di Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor dengan maksut  mempercepat  dan mempermudah pelayanan vaksin kepada masyarakat ," ujarnya .


Dengan langkah percepatan dan pemerataan masyarakat  menerima vaksin Covid-19 dalam rangka membentuk herd immunity masyarakat Nganjuk  guna  mencegah penyebaran virus Corona .



 

“Melalui Vaksinasi Covid-19 secara keliling ini diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi. Bersama tiga pilar akan terus kami data dan datangi keliling  hingga ke rumah warga yang ada di desa atau perkampungan untuk di vaksin,” ujar Kapolres  Nganjuk AKBP Havriadhi Agung Pratama S.I.K ,   melalui Kasubbag Humas ini. Saat vaksinasi  di Guyangan Bagor .




Diharapkan pula melalui vaksinasi keliling ini, ada pemerataan dan percepatan masyarakat dalam mendapatkan suntikan vaksin. Oleh karenanya, Polres  Nganjuk  mengupayakan adanya  vaksin keliling setiap hari .


Sumber  : Humas 

Reporter ; siwi p .


Komentar

Tampilkan

Terkini