-->

Author Details

Percepatan Vaksinasi, Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda Lakukan Vaksinasi Door To Door Serta Launching Mobil Vaksin Keliling

Wednesday, July 14, 2021, July 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T11:56:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Kapolres Nganjuk bersama  Forkopimda  melaunching mobil vaksin keliling serta  giat vaksin door to door  , guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi .


Hari ini Kamis  tanggal 14 Juli 2021 Kapolres bersama empat pilar melaunching mobil vaksin keliling , ini merupakan salah satu wujud  kerjasama yang sinergi antara  Dinas Kesehatan , DPRD , Kejaksaan Negeri Nganjuk , Pengadilan serta Pemda Kabupaten Nganjuk . 




Kapolres Nganjuk bersama Forkopimda Nganjuk  pada hari Kamis  15 Juli  2021 melakukan inovasi untuk mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Nganjuk  .Kapolres Nganjuk  AKBP  Havriadhi Agung Pratama  S.I.K. melakukan vaksinasi dengan mendatangi warga dirumahnya secara langsung atau door to door. 



AKBP  Havriadhi Agung Pratama S.I.K. mengungkapkan inovasi ini dilakukan karena melihat banyaknya warga yang tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi masal di balai desa , hal ini karena  kesibukan mereka seperti bekerja atau kegiatan lainnya. Oleh karena  itu Polres Nganjuk mendatangi warga tersebut agar tetap bisa mendapatkan vaksinasi.



“Inovasi ini kita lakukan untuk agar seluruh masyarakat di wilayah Hukum Nganjuk  ini bisa semua menjalani vaksinasi,” ungkap AKBP Havriadhi Agung Pratams S.I.K.



AKBP Havriadhi  S.I.K., pun meninjau langsung bagaimana proses pelaksanaan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh Unit Kesehatan Polres Nganjuk  ,  Diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Nganjuk ini bisa segera ditangani.



“Harapannya dengan vaksinasi door to door ini sebagai percepatan penanganan Covid-19 dan wilayah hukum Polres  Nganjuk  bisa bebas dari kasus Covid-19.


Sumber.  :  Humas 

Reporter  : siwi  p .


Komentar

Tampilkan

Terkini