-->

Author Details

Pinjam motor tak kunjung dikembalikan Haryono Warga Tekasire Hampir kehilangan Nyawanya .

Tuesday, July 20, 2021, July 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T20:43:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,radarmerahputih.com  - Haryono ( 25 tahun ) warga dusun Jati Baru  Desa Tekasire Kecamatan  Manggelewa Kabupaten  Dompu akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit Pratama untuk mendapat perawatan secara intensif .


Pasalnya , Haryono berlumuran darah setelah mendapat serangan sebilah parang oleh Eriansyah ( 30 tahun)  ( pelaku penganiyaan ) warga dusun Madalandi desa Soriutu Kecamatan Manggelewa  Kabupaten Dompu yang telah tega membacok Haryono , kejadian tersebut karena Eriansyah mendapat laporan dari keponakannya yang jengkel karena motornya dipinjam Haryono dengan waktu yang tidak sedikit .



Kabag Humas Polres Dompu mengungkapkan ," Kejadian tersebut berawal dari Motor milik  keponakan  Eriansyah ( pelaku ) yang diduga dipinjam secara paksa  oleh Haryono ( tersangka ) , karena lama tak kunjung kembali Haryono beserta motor tersebut , keponakan pelaku mengadu kepada pelaku ,' ungkap Kabag Humas kepada media ini .


Mendengar pengaduan keponakanya tersebut , Eriansyah merasa geram dan dengan spontan mencari keberadaan motor serta Haryono , hingga saat dalam pencarian tersebut Haryono terjatuh dari motor dan langsung disabet parang oleh Eriansyah .


Setelah melihat kondisi Haryono yang bersimbah darah , Haryono pun dilarikan ke Rumah Sakit Pratama .


Dari hasil olah TKP , polisi mengamankan Pelaku.mengarahkan pihak korban untuk melaporkan ke Mapolsek Manggelewa.mengamankan Barang Bukti.dan melakukan penggalangan terhadap keluarga Korban serta melakukan pengalangan terhadap pihak keluarga korban, Toga, Tomas, Toda, dan memotoring perkembangan situasi lebih lanjut . 


Zun 

Komentar

Tampilkan

Terkini