Polres Dompu Giat Ops Yustisi PPKM Mikro Darurat Covid 19, Covid 19

 





Dompu ,radarmerahputih.com,- bertempat di Cabang Kodim dan Pasar Tradisional  Daerah kabupaten, sinergitas  Polri bersama TNI BPBD , Dishub Sat Pol PP serta Dinas Kesehatan Kabupaten  Dompu gelar Ops Yustisi PPKM Mikro Darurat Covid 29 ,  Rabu tanggal 14 Juli 2021 pukul 09.00 Wita hingga Selesai.


Dalam giat Ops Yustisi  tersebut dimpin Langsung oleh Kasat Sabhara IPTU Balok  Suswantoro bersama Kanit Laka IPDA I Putu  Mahardika .


Kasat Sabhara menyampaikan rangkaian  dalam kegiatan antara lainn , Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) MIKRO Darurat Covid-19.

serta Memberikan Himbauan dan Peneguran terhadap masyarakat  pengguna jalan yang tidak mematuhi Prokes Covid-19. ," Jelas Iptu Balok Suswantoro kepada awak media radarmerahputih com  


Juga melakukan  Check Point dan Swab antigen , selain itu juga emberikan himbauan dan check point kepada penjual dan pembeli di pasar tradisional , serta memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tetap Memperhatikan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mencuci tangan dan Mengurangi mobilitas. 


Giat berjalan dengan aman dan lancar serta situasi terpantau aman dan terkendali.


Sumber    : Humas 

Reporter  : Zun.


Post a Comment

0 Comments