-->

Author Details

Polres Nganjuk Berangkatkan Tim Bagi Bagi Daging Kurban Kepada Masyarakat Nganjuk Dampak PPKM Darurat .

Tuesday, July 20, 2021, July 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T09:51:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk , radarmerahputih.com- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H /2021 , Polres  Nganjuk Jawa Timur  bagi bagi daging kurban kepada masyarakat Nganjuk yang terdampak PPKM Darurat Covid 19 . 


Jatuh tepat pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 Hari Raya Idul Adha  1442 H / 2021 M , sekira pukul 13.00 Wib hingga  selesai dan bertempat di lapangan Apel Polres Nganjuk  telah dilaksanakan kegiatan  penyerahan daging kurban secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat secara langsung yang terdampak Covid 19 di masa PPKM Darurat.



Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.K.M.I.K kepada media menjelaskan ,"  Saat ini Polres Nganjuk sedang melaksanakan kegiatan Bansos dengan membagikan daging kurban sebanyak 600 bungkus , dari masing masing bungkus seberat 1 Kg ,dan akan kami bagikan  untuk masyarakat Nganjuk yang terdampak PPKM Darurat ini ,' ujarnya.



 " Untuk pendistribusian daging kurban kami percayakan kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada masyarakat secara langsung ,dengan mengendarai sepeda motor , dan tentunya tetap utamakan Protokol Kesehatan  , " jelas Kapolres Harvi .



Berharap dengan pembagian daging kurban tersebut bisa bermanfaat , berkah dan barokah untuk kita semua .

 


Pantauan dilapangkan ,selama kegiatan  berlangsung, mulai dari penyembelihan , penataan hingga pendistribusian situasi aman dan kondusif.

( Red / siwi p ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini