-->

Author Details

Polres Nganjuk dan Jajaran Terus lakukan Giat Bansos Level 4 Kepada Masyarakat Dampak Dari PPKM Darurat Covid 19 .

Wednesday, July 21, 2021, July 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T00:30:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk , radarmerahputih.com - Polres Nganjuk Giat Bansos Level 4 , dalam rangka  PPKM Darurat Covid  19  , Terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat Nganjuk , Polres Nganjuk bersama seluruh jajaran Polsek  bantu masyarakat terdampak PPKM  Darurat Covid 19 .



Dalam unggahan  Video Presisi Polres Nganjuk Jawa Timur ,  yang baru diunggah  oleh Humas polres Nganjuk Iptu Supriyanto , Polres Nganjuk dan jajaran sedang  melakukan kegiatan bansos pada hari Rabu tanggal  21Juli 2021 kepada  masyarakat yang benar benar prioritas dalam daftar wajib menerima, yang terdampak giat PPKM Darurat  Covid 19 .

 


Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat  Nganjuk agar jangan terus melemah karena dampak dari Covid 19 yang belum sirna di muka bumi ini , kususnya Indonesia . 



Dalam kegiatan PPKM Darurat bantuan yang tersalurkan berupa beras dan uang tunai.

Dengan memberikan bantuan sosial tersebut dalam rangka upaya pemerintah memutus perkembangan penyebaran virus Corona selama pandemi Covid-19




Bantuan yang tersalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Nganjuk  terhadap masyarakat , juga salah satu upaya Polres Nganjuk untuk tetap menjaga stabil kondisi perekonomian masyarakat yang sedikit melemah akibat dari dampak Covid 19 .


Oleh karenanya , Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.k.M.I.K berharap dengan bantuan yang tersalurkan tersebut  bisa menjadi berkah dan  barokah ..Amiinn..


( Red /siwi ).

Komentar

Tampilkan

Terkini