-->

Author Details

Polres Nganjuk Peduli , Tak Hentinya Berikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4

Friday, July 23, 2021, July 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T09:39:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk , radarmerahputih.com - Polres Nganjuk dan jajaran gencar menyalurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat dan pedagang kaki lima yang terdampak PPKM level 4   hari ini Jum’at tanggal 23 juli 2021 .


“Bantuan sosial  ini merupakan bagian dari kepedulian Polri sebagai insan Bhayangkara yang kepada masyarakat, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Nganjuk.



Paket sembako yang dipersiapkan dan akan disebar merata di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk, Namun demikian  tidak semua warga Nganjuk dapat menerima bantuan  paket sembako tersebut, melainkan warga yang benar – benar pantas mendapatkannya, terutama bagi pedagang kaki lima yang tidak bisa berjualan selama PPKM level 4



Menurut Kapolres, " adanya bantuan ini  semoga bisa meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dengan terdistribusinya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah di saat PPKM level 4.,"  Pungkasnya.

Sumber : Humas 

( Siwi / Wulan ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini