-->

Author Details

Polsek Dompu Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona .

Wednesday, July 14, 2021, July 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T04:09:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Polres  Dompu, radarmerahputih .com - Mengingat Virus Covid 19 belum kunjung reda , Polsek Dompu Laksanakan kegiatan  Penyemprotan Disinfektan di area  Polsek , mulai dari ruangan  pelayanan masyarakat serta sarana lainnya.



Penyemprotan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri dan kesiapan Polri dalam mendukung standard baru yang diberlakukan oleh pemerintah. Kegiatan ini dilakukan untuk membunuh berbagai macam virus dan bakteri penyebab penyakit termasuk Covid-19. Yang mana virus ini sudah membunuh beribu ribu manusia seluruh dunia dengan harapan semoga virus ini segera hilang dari muka bumi khususnya Indonesia


"Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin, S.H mengatakan, kegitan tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin yang pihaknya laksanakan saat pelayanan tengah libur demi mencegah penyebaran Covid-19." Ujar  Arif Syarifuddin kepada media ini .



Penyemprotan dimulai dari ruangan Pelayanan Publik dan sarana lainnya, hari ini kami semprot menggunakan disinfektan, mengingat tempat-tempat tersebut menjadi tempat rawan karena setiap harinya dikunjungi masyarakat dengan berbagai keperluan dan dikhawatirkan menjadi penyebaran Covid-19, saya berharap dengan kegiatan tersebut dapat meminimalisir bahkan menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 yang tak kunjung mununjukkan angka penurunan di wilayahnya.


( Zun )

Komentar

Tampilkan

Terkini