-->

Author Details

Program PISEW di Ngetos Permudah Tranportasi Masyarakat ke Kweden .

Friday, July 23, 2021, July 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T01:12:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk , radarmerahputih.com -  Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) yang digulirkan oleh Kementerian PUPR, pada tahun ini memberikan bantuan untuk desa yang tersebar dalam kecamatan di Kabupaten  se Indonesia .

 

Dijawa Timur salah satunya di Kabupaten Nganjuk , Desa Ngetos Kecamatan Ngetos mendapat bantuan PISEW tahun anggaran 2021 .


Suwarno kepala desa Ngetos saat ditemui diruanganya menyampaikan , "   bantuan pemerintah pada masyarakat melalui PISEW  ini sangat tepat sasaran, tepat manfaat, tepat waktu, dan tepat mutu, dalam rangka meningkatkan infrastruktur kewilayahan dengan memperhatikan kualitas sesuai aturan yang berlaku." Ujarnya kepada media ini .

 


“dengan program PISEW ini kami  memperhatikan pertanggungjawabannya,jangan sampai menimbulkan masalah hukum karena pekerjaannya tidak berkualitas atau tidak sesuai ketentuan,” kata kades Ngetos , Jum 'at tanggal 23 Juli 2021 .

 

PISEW senantiasa mengedepankan aspek teknis dalam pelaksanaannya guna memperdayakan masyarakat, dengan sasaran adalah terbangunnya infrastruktur dasar skala wilayah kecamatan, guna mendorong pengembangan sosial dan ekonomi lokal, berdasarkan potensi atau komoditas unggulan.



" Untuk desa Ngetos ini PISEW kami fokuskan untuk jembatan yang ada di dusun Badong menuju desa Kweden , dengan tujuan mempermudah masyarakat kami untuk  bertranpotasi  ke desa Kweden ," pungkas kades Ngetos .


Berharap dengan PISEW tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat .

( Siwi ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini