-->

Author Details

Ratusan Masyarakat Warujayeng Ikuti Vaksinasi di SMK N 1 Tanjunganom .

Wednesday, July 21, 2021, July 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T11:12:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Nganjuk , radarmerahputih.com - Percepatan vaksinasi Presisi terus dilakukan oleh Polres Nganjuk , Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.K.M.I.K mengandeng lembaga pendidikan salah satunya SMKN 1 Tanjunganom , melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat  setempat . 



Polres Nganjuk bekerjasama dengan Kodim 0810 , Dinas Kesehatan Daerah ,serta Forkopimcam Kecamatan Tanjunganom  giat laksanakan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum tervaksin ,di halaman SMKN 1 Tanjunganom, Rabu tanggal 21 Juli 2021 .



Iwan Tresnawan kepala SMKN 1 Tanjunganom saat ditemui diruanganya menyampaikan ," ya benar , di sekolah kami kedapatan tempat untuk kegiatan vaksin masyarakat yang ada  di wilayah  Kecamatan Tanjunganom selama 10 hari pelaksanaan  , " ujarnya .



Melalui program vaksinasi tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 .



Ratusan  masyarakat dari Kecamatan Tanjunganom mengikuti program vaksinasi ini , Mereka  dengan sabar menunggu  antrian  , sesuai protokol kesehatan , sebeum mendapat vaksin , terlebih dulu cek suhu tubuh  , cuci tangan dengan sabun dan air mengalir , serta tetap harus memakai masker . 



Kapolres Nganjuk AKBP  Harviadhi Agung Pratama  S.I.K., M.I.K mengungkapkan melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto " vaksinasi  secara massal ini  merupakan salah satu trobosan yang terus dilakukan Polres Nganjuk  untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polres  Nganjuk  telah membuat inovasi vaksinasi keliling dan secara door to door dengan armada mobil vaksin keliling ," ungkapnya .



“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polres  Nganjuk ,  kali ini kita menggunakan tempat di halaman SMKN 1 Tanjunganom untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity” ungkap laki laki bertubuh tegap ini .



Diakhir perbincanganya Iwan Tresnawan  Kepala SMKN 1Tanjunganom ”Terimakasih atas kolaborasi yang telah terjalin antara keluarga besar SMK N 1 Tanjunganom , Forpimcam Tanjunganom dengan Polres Nganjuk untuk vaksinasi ini,”  pungkas Iwan .

( Red / siwi p ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini