-->

Author Details

RSUD Nganjuk Terus Lakukan Inovasi Utamakan Pelayanan Prima Kepada Pasien

Monday, July 26, 2021, July 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T04:46:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - RSUD Nganjuk terus lakukan inovasi , utamakan pelayanan prima kepada pasien .


Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama RSUD Nganjuk dr. Achmad Noeroel Cholis melalui Eko  Kasubag Hukum dan Humas , " ya benar di RSUD Nganjuk ini kami terus melakukan inovasi inovasi terbaik untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada kami , apalagi dimasa Pandemi Covid 19  ,banyak sekali pasien yang kami tangani , baik pasien secara umum maupun pasien Covid ," ujar Eko saat ditemui diruanganya ,Senin tanggal 26 Juli 2021 .


" RSUD Nganjuk salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh Pemerintah Daerah sebagai rumah sakit pelayanan Covid 19  , jadi kami utamakan pelayanan secara prima , dan tidak ada pilih pilih untuk melayani pasien yang datang ke rumah sakit ini ," lanjutnya .


Untuk melengkapi  standarisasi pelayanan prima kepada pasien ,di RSUD Nganjuk dengan mengimplementasi dan harus dilengkapi mulai dari pendaftaran.



Dan saat ini , standar pelayanan di RSUD Nganjuk dengan pelayananan rumah sakit berbasis Sistem Informasi Rumah Sakit , dari pasien masuk rumah sakit sampai pulang termasuk pendaftaran online. Jika rumah sakit sudah memulai pendaftaran berbasis online seperti ini, rumah sakit sudah memulai awal kegiatannya dengan membuat nyaman para pasien dan keluarganya, selain itu juga seperti kursi tunggu dan property ruang tunggu.  sudah selayaknya ruang tunggu dimana seseorang sudah punya persepsi general bahwa menunggu adalah hal yang paling membosankan.


Dari Prasarana rumah sakit tersebut, gedung rumah sakit memenuhi standar pelayanan prima.srperti halnya  kamar mandi dan WC. kamar mandi dan WC sudah memenuhi standar pelayanan public seperti terpisahkan antara kamar mandi laki-laki dan perempuan, ada washtafel dan seperangkatnya, closet duduk dan jongkok , dan selalu bersih. Ataukah masih ada bau pesing seperti persepsi general tentang kamar mandi dan WC di rumah sakit ini, dan itu semua sudah terdapat di RSUD Nganjuk ini .


Dari performance SDM, harus  terampil , Senyum, Wajah Hangat dan antusias, Pelanggan adalah orang penting, Dengarkan kebutuhan, Menyebut nama, Bahasa Tubuh, Bicara yang di minati oleh Pelanggan, Bahasa yang halus dan tepat, Proses yang sedang / sudah / akan dikerjakan, Product Knowledge, dan Tampil Rapi.






Insya Allah kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik sebagaimana diharapkan. Mudah-mudahan pasien yang berobat di tempat kita benar-benar mendapat kemudahan, dan puas dengan pelayanan yang kita berikan”.jelas Eko kepada media ini .



Bukan hanya itu, kata Eko yang saat itu ada diruanganya ,  saat ini RSUD Nganjuk terus berupaya memberikan inovasi-inovasi baru untuk kemudahan dan peningkatan pelayanan.


“Insya Allah nanti ada inovasi baru lagi. Yang jelas semua itu demi peningkatan pelayanan rumah sakit,” katanya.


( Adv/ siwi ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini