Serbuan Vaksin di Gerai Vaksin Puskesmas Soriutu

 


 Dompu, radarmerahputih.com -Pelaksanaan serbuan vaksin covid 19- kepada warga yang berada di wilayah hukum Manggelewa, tepatnya di puskesmas Soriutu Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB. Kegiatan tersebut diperuntukan masyarakat Manggelewa .

    Adapun kegiatan vaksinasi pelayanan publik sesuai mekanisme pelayanan serbuan vaksinasi covid -19 yang merujuk kepada pengukuran suhu badan, mencuci tangan, pendataan dan verifikasi, format skrining ,  vaksinasi pencatatan  dan obervasi  selama 30 menit .



    Kegiatan serbuan vaksinasi covid 19,- di pantau langsung oleh Koramil  1614_06 Manggelewa Lettu Maturidi, mulai pukul 09.00 wita_ sampai selesai . Kegiatan tersebut di lokasi puskesmas Soriutu yang ditujukan pada warga sasaran sejumlah 70 orang yang terdiri atas : tenaga kesehatan( Nakes) 9 orang, Dosis 1 : 62 orang . Vaksin yang di gunakan : 6 vial sementara tidak jadi vaksin 8 orang(tensi), jenis vaksin di gunakan sinovac.

    Dengan beakhirnya kegiatan Koramil Manggelewa di dampingi Babinsa , babinkantibmas, anggota Kapolsek Manggelewa, dan Kep.puskesmas Soriutu, Sabtu tanggal 18 juli 2021. 

Sumber. : Humas 

Reporter : ( Zun)

Post a Comment

0 Comments