Kapolres Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Dampak PPkM Darurat Covid 19;.

 



Kediri ,radarmerahputih com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pedagang kaki lima (PKL), tukang becak, dan warga yang terdampak adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan paket sembako secara langsung bersama dengan personel gabungan dari Polres Kediri, Kodim 0809,dan Satpol PP Kabupaten Kediri di wilayah hukum Polres Kediri, Jumat (23/7). 


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menuturkan, dalam acara bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dari petugas gabungan terhadap masyarakat terdampak  PPKM darurat yang diketahui sebelumnya dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 



"Kami berikan 100 paket sembako beras 5 kilogram kepada masyarakat dengan tujuan untuk dibuat dalam kebutuhan sehari-harinya," ucap AKBP Lukman, Sabtu (24/7). 


Kapolres Kediri menjelaskan, masyarakat yang mendapat bantuan tersebut merasa sangat bersyukur karena mereka lantaran sembako tersebut digunakan dalam kebutuhan sehari-hari bersama keluarganya. Selanjutnya, dia bersama petugas gabungan juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima agar tetap mematuhi peraturan PPKM darurat dan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. 



"Semoga masyarakat bisa tetap disiplin dalam menjalani protokol kesehatan. Agar virus corona ini bisa segera berakhir agar ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal," ungkapnya.

( Wulan ) 

Post a Comment

0 Comments