Wakapolres Kediri Menyalurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat di Masa PPKM Level 4

 



Kediri , radarmerahputih.com - Guna meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 di tengah perpanjangan PPKM level 4, Polres Kediri menyalurkan ratusan paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Rabu (28/7/2021).


Ratusan paket sembako tersebut disalurkan kepada beberapa komunitas, seperti comunitas gantangan burung di Canggu Badas, Kelompok pinggiran di eks lokalisasi Gedang Sewu, Komunitas Gusdurian Pare serta komunitas Pare APIK.


"Total ada 350 Sak beras @ 5 kilogram, yang kita salurkan. Dan penyaluran langsung kita berikan door to door. Selain antisipasi kerumunan juga agar lebih tepat sasaran."terang Kompol Anggi Saputra Ibrahim,Wakapolres Kediri.



Ratusan bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di tengah pemberlakuan PPKM level 4.


"Semoga bantuan paket sembako yang kuta salurkan mampu meringankan sedikit beban penderitaan masyarakat yang terdampak Covid 19. Selain itu kami juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19."tambah Anggi.




Selain memberikan bansos, Polres Kediri juga terus melakukan patroli pendisiplinan malam dan juga memberikan bansos kepada pedagang malam, yang berada di pos pasar Pamenang dan pasar sayur Badas.

( Wulan ) 

Post a Comment

0 Comments