-->

Author Details

Warga doromelo Manggelewa, Dompu NTB, pertanyakan sapi bantuan Australia,_

Friday, July 30, 2021, July 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T01:18:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu Radar Merah Putih.com - Warga Doromelo Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, pertanyakan sapi bantuan Australia.

   Salah satu warga Doromelo  Burhan dan  suriadin pertanyakan bantuan tersebut karena telah dilakukan  sosialisasi bersama masyarakat seluruh Petani ternak, bertempat di Rumah Tim Sukses Akj_ Syah Marjan H.Hasan,  Desa Doromelo pada bulan Nopmber 2020 lalu. 

   Petani ternak melalui ketua kelompok telah mengumpulkan KK dan KTP , untuk mendapatkan bantuan sapi yang di harapkan tersebut, dasar  perjanjian dan sosiaisasi bulan Nopemper 2020, menurut rencana akan di relalisasikan bulan Januari _ hingg April 2021, sampai hari ini tidak kunjung tiba hingga awal Januari 2021, kami tidak mengharapkan lagi ungkapnya saat di konfirmasi wartawan di Dusun Sera Naru Desa Doro melo Kecamatan Manggelewa- 29/7. 

     Wakil Ketua DPRD Jamaludin S.sos, sebagai ketua umum di Kabupaten Dompu ,  saat di konfirmasi wartawan mengatakan kendalanya di karenakan program tersebut, adanya penyebaran covid - 19 di NTB, kategori "zona merah " sehingga program tidak bisa jalan  ungkap jamaludin S,sos.

   Ketua umum Jamaludin S,sos mengatakan apabila jalan program akan di lanjutkan, kita tunggu perkembangan dari pusat,katanya.

!(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini