-->

Author Details

Warga Paruga sante blokir jalan

Saturday, July 31, 2021, July 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T22:02:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radar merah putih.com - Warga Paruga sante Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB , melakukan pemblokiran jalan tepatnya, di cabang Kempo, kore, dan Kilo, sekitar pukul 14,30 hingga 18,30 masih berlangsungnya pemblokiran saat di pantau wartawan   Sabtu, 30/7.

   Pemblokiran jalan terjadi karena, di tangkapnya dua warga Paruga sante Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, dan satu orang scurity, warga Kempo, yang melakukan judi sabung Ayam, oleh anggota polres Dompu, dan digiring ke Mapolres Dompu untuk di mintai Keterangan.

     Masa pemblokiran jalan menuntut Dua nama warga Paruga sante atas nama M.s dan Sb , scurity Mf, untuk di bebaskan, bila ketiga warga tidak di bebaskan warga Paruga Sante belum mau membuka jalan katanya, saat pemblokiran jalan di jaga para keamanan .

   Kapolsek Manggelewa Abdul Malik SH, dan Danramil Manggelewa Lettu, inf.Maturidi melakukan negosiasi untuk membuka jalan belum bisa,  karena masa aksi pblokiran jalan menuntut pembebasan 2 orang warga Paruga sante dan 1 orang scurity  warga Kempo teriaknya.

   Danramil dan Kapolsek mediasi sesuai harapan warga untuk melakukan negosiasi ke mapolres Dompu, dan telah di utus, 3 orang antara lain Burhan dkk.

    Merujuk pada pemblokiran jalan akan mengakibatkan peningkatan pecepatan ekonomi masyarakat terhambat, dengan parkirnya kendaraan mulai dar jam 14,30_ hingga 18,30.

   Parkiran Kendaraan roda empat  Fuso, yang melewati jalur ketimur, dari calabai dan pekat  parkiran dari cabang Paruga sante berjejer ke barat hingga perbatasan Desa Dorokobo Kecamatan Manggelewa, demikian kendaraan roda empat dari Dompu menuju kempo, kilo sanggar dari cabang Paruga sante hingga gudang jagung berderetan ketimur. Salah satu sopir Fuso yang tdak di sebutkan namanya sesalkan jangan tutup jalan akan melanggar UU lalulintas jalan raya sesalnya.

(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini