-->

Author Details

Warga Sorinomo , minta uluran tangan Pemerintah dan DPRD

Friday, July 23, 2021, July 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T03:52:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radar merah putih, com - Hartati (51) warga  Dusun Sorinomo,  RT, 7 Desa Sorinomo, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB salah satu penderita penyakit Tumor ganas , berharap kepada Pemerintah Daerah juga Para Pejabat Politik  untuk terketuk hatinya ,sehingga mau dan bersedia memberikan uluran tangan kepada Hartati .

 Supardin kepala desa Surinomo  mengungkapkan ," karena kondisi ekonomi yang lemah , untuk pengobatan Hartati  ini kami sangat mengharapkan kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten  Dompu khususnya Dinas Kesehatan dan puskesmas lebih khusus, Rumah sakit Pratama,"  ungkap Supardin melalui WhatssAp nya .,jum'at tanggal 23 Juli 2021 .

Hartati penderita Tumor mata  yang notabeneh dalam kondisi kehidupan di bawah garis kemiskinan , sehingga tidak bisa berbuat apa - apa untuk berobat .

 Kades Sorinomo  berharap kepada salah satu anggota DPRD Dompu Dapil  IV ,kususnya Kecamatan Pekat untuk memberikan uluran tangan agar Hartati bisa berobat dan melakukan operasi mata .

    Kades Supardin menjelaskan tentang nasib ibu Hartati yang kena penyakit tumor, di bagian mata sebelah kanan, ironisnya selama ini sudah pernah dirujuk pada Puskesmas Nanga kara- ke Dompu , lalu dirujuk lagi ke Rumah Sakit Bodok, selanjutnya dirujuk ke rumah sakit propinsi NTB, selama 15 hari , nasib naas , Ibu Hartati di janjikan besok - lusa  ungkap kades kepada wartawan Jum,at 23/7.

    Kades sesalkan pada Pemerintah Daerah yang pernah menjanjikan , namun hingga sekarang yang tidak terpenuhi kemungkinan karena memakai BPJS, sesal kades , saat ini Ibu Hartati ada di Kampung halaman Desa Sorinomo Kec.Pekat Kab.Dompu NTB, karena di adakan penundaan terus akhirnya pasien Ibu Hartati sudah Kembali ke rumahnya karena habis biayanya untuk makan dan minum 

(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini