-->

Author Details

Anggota DPR RI H.Muhmmad Syafrudin ST,MM.bersilaturahmi dengan Tokoh Agama di Masjid Baiturahim Desa Ta,a

Tuesday, August 24, 2021, August 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T13:55:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu Radarmerah putih.com - Anggota DPR RI partai  Amanat Nasional(PAN), H.Muhammad Syafrudin ST,MM, berkunjung kekempo, bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, dan pengurus Masjid Baiturahim Dusun Rasa bou Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB.

    Dalam kesempatan itu hadir pula Kades Ta,a Sanusi, ketua BKM H.M.Rais H.Taher, tokoh agama Abidin, Kisman akrab  Dorisman, Taufik mantan Kades , H. M.Jafar H.Syarih dan Azwar mantan calon kades 2021.

   Kunjungan dan silaturahmi anggota DPR RI, H.Muhamad Syafrudin ST,MM, dalam rangka menyerap aspirasi tokoh agama dan tokoh masyarakat Kempo pada umumnya, Senin 23/8/21.

Apresesiasi masyarakat cukup tinggi dan terima kasih atas kehadiran Anggota DPR RI, H.Muhamad Syafrudin     guna memberikan kontribusi pembangunan Masjid Baiturahim sehingga bisa selesai dalam keadaan yang tidak terlalu lama.

   Dua petinggi partai H.johan Rosihan dari PKS, dan H.Muhamad Syafrudin dari PAN, kami bangga atas kehadiran dua petinggi parpol, meringankan langkah demi konsperatif  politik dikempo guna membangun Kempo masa depan . 

   Di sela sela bersilaturahmi H.Syafrudin tokoh politik nasional dan anggota DPR RI, menjawab pertanyaan wartawan tentang kerusakan hutan di harapkan kesabaran masyarakat Kempo, Pekat dan Manggelewa, tidak melakukan kegiatan pembalakan (gunung)hutan. Masyarakat petani tetap konsisten menanam jagung pada lahan diluar kawasan hutan .

  Dengan keterbatasan tenaga untuk  menanggulangi kerusakan hutan , anggota DPR RI, menjawab pertanyaan wartawan , pemerintah sedang menanggulangi covid 19, PAN akan mendorong pemerintah untuk bekerja sama sesuai fraksi kami membidangi peternakan , pertanian dan kehutanan .( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini