Jalin Kedekatan Dengan Ulama, Kapolres Magetan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

 



Magetan:,radarmerahputih. Com  Mengawali tugasnya di Kabupaten Magetan, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si  melaksanakan kunjungan silaturahmi tokoh Agama di Kabupaten Magetan, Jum'at (13/8/2021).


Didampingi sejumlah PJU (Pejabat Utama) Polres Magetan antara lain Kasat Intelkam, Phl Kasat Binmas dan Kasat Sabhara,  Kapolres Magetan berkunjung silaturahmi pada dua tokoh Agama, yaitu KH. Mansyur selaku Ketua NU Magetan di Perum KPR Asabri dan  KH Sumino selaku Ketua Muhamadiyah Magetan, diwilayah Panekan


Langkah ini sebagai bentuk “Kulo nuwun” (permisi) selaku pejabat baru yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Magetan, yg tentunya peran dan partisipasi segenap komponen sangatlah dibutuhkan.


Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si 

melalui Kasubbag Humas AKP Kuncahyo mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan Kapolres Magetan tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis dan erat antara tokoh agama / masyarakat di Kabupaten Magetan.


Kuncahyo juga mengatakan bahwa secara berjenjang nantinya Kapolres Magetan juga akan berkunjung silaturahmi ke sejumlah tokoh agama / ulama lainya dan juga pimpinan lembaga pemerintahan.



”, Ini sebagai upaya berbagi informasi dan koordinasi yang akan tetap terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ungkapnya.


“, Secara bertahap, Kapolres Magetan nantinya akan berkunjung kesejumlah tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainya di Kabupaten Magetan, hal tersebut sebagai bentuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi keamanan, ketertiban dan kondusifitas Kabupaten Magetan,” pungkas Kuncahyo. 

(Humas/Ardhi/Ika)

Post a Comment

0 Comments