-->

Author Details

Kades Doromelo Terpilih Giat Tasyakuran dan Do' a Bersama Di Kantor Desa

Sunday, August 15, 2021, August 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T03:13:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dompu . radarmerahputih.Com- Ucapan Puji Syukur kepada Yang Maha Kuasa atas berkah dan limpahanNYA  , dengan RidhoNYA , Supardin  terpilih dan dipercaya masyarakat untuk memimpin  desanya yaitu desa Doromelo .

Untuk menjadi pemimpin  tentunya Supardin sudah siap  dengan segala resikonya , secara mobilitas juga loyalitas kepada warganya dan terutama sesuai  visi maupun misinya bahwa dirinya siap  menjadi pelayan masyarakat 24 jam sehari , 

Menjadi kepala Desa Doromelo  Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB, Supardin Ab, usai pelantikan Jum'at  tanggal 13 Agustus 2021 melakukan kegiatan Tasyakuran dan Do' a bersama di kantor Desa .



 Berada dilokasi , saat awak media ini menemui Supardin , usai menata ruangan dan tata letak kursi untuk sekdes sampai ke ruangan staf sudah di isi dengan kursi wool , tampak tak kenal lelah , Supardin dibantu beberapa orang menata tempat untuk kegiatan Tasyakuran tersebut .

 Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara , dilanjut dengan sambutan sambutan , dan yang terakhir pada acara inti yaitu Do' a bersama dengan tujuan agar dalam kepemimpinan Supardin , semua berjalan lancar dan tanpa ada Gendala apapun . 

Dalam sambutannya Supardin mengucapkan " ucapan terima kasih atas  kepercayaan masyarakat Doromelo kepada saya untuk memimpin desa ini , juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada  semuanya ( panitia Pilkades , keamanan , kepolisian , linmas juga saudara saudara ) yang telah membantu proses pilkades hingga   pelantikan pada  hari Jum,'at  tanggal 13 Agustus 2021 kemarin. Semuanya berjalan aman ,lancar dan kondusif  ," ujarnya .



Tetap patuhi Prokes  ,Usai  Do'a Bersama , Supardin menerima saran dan usulan dari sejumlah item untuk di bahas pada Raperdes/Perdes, yang merujuk pada anggaran tahun 2022 mendatang.

Diketahui dalam kegiatan Do'a Bersama dan  Tasyakuran di hadiri oleh tokoh Agama dan tokoh masyarakat,  Turut hadir bhabinsa Serma Suherman, bhabinkantibmas Bipka Erdan, Kauptd Dikpora Kecamatan Manggelewa Zakaria S,Pd, kades TKsire Yan Sofian, kades Soriutu Aidi , Kades Anamina Dadang, kades lanci 2 Syahril, kades Sukadamai L. Mustiadin ,Kades Nusa jaya dan kades Kampasi Meci . 

( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini