Kediri , radarmerahputih.com ,- Keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri bersama Polres Kediri Kota melakukan giat penyaluran Bantuan Sosial ke keluarga besar Pemuda Pancasila dan warga sekitar pada Senin 23 Agustus 2021, pukul 10.00 WIB yang bertempat di kafe Queen Kelurahan Kemasan Kota Kediri.


Secara simbolis penerimaan bansos dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri (Gus Ab), Duta Prokes Covid 19 Polres Kediri Kota dan puluhan warga kota Kediri dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi  S.I.K.,M.H., menyampaikan kebanggaannya menjadi saudara dekat dengan anggota Pemuda Pancasila saat bertugas di Sumatera.



"Bertemu lagi dengan saudara saya Pemuda Pancasila di kota Kediri dalam giat penyaluran Bantuan Sosial. Pun kami sampaikan percepatan pelayanan vaksinasi memang  harus segera digencarkan sesuai program pemerintah tercapainya zero covid", ucap Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.

 

Dikemukakan Danan Prabandaru, S.H., M.H. selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila  Kota Kediri, mengucapkan terima kasih atas lancarnya koordinasi dengan Polres Kediri Kota dalam giat penyaluran bantuan sosial.


"Kami menyalurkan beras kemasan 5 kg sebanyak 151 paket ke warga. Giat selanjutnya bersama Bakorda FKBN Kediri Raya dengan MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri mengkoordinasi giat Vaksin 12+ pada sabtu ini. Harapannya semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak ", pungkas Danan Prabandaru S.H., M.H.

( Humas /Wulan )

Post a Comment

0 Comments