-->

Author Details

Kelompok Masyarakat Dompu , Dialog di DPRD Dompu

Wednesday, August 4, 2021, August 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T11:18:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB,Dompu Radar Merah Putih.com -   Sejumlah 50 an orang kelompok masyarakat Dompu(KMD), mengikuti dialogis di kantor DPRD Dompu, dalam rangka memperjuangkan  nasib rakyat Dompu untuk membebaskan dari  vaksinasi.

    KMD , melalui Dialog di DPRD Dompu menuntut agar warga yang memiliki penyakit bawaan, diberikan kartu atau keterangan tidak bisa di vaksinasi ujar Wahyudin juru bicara KMD Dompu di gedung DPRD, Rabu tanggal 4 Agustus 2021. 

   Selain itu menolak perpanjangan PPKM , bebaskan penggunaan kartu untuk menerima bantuan BLT, PKH,  beras dan cabut ijin pengguna kartu vaksinasi pada saat pembuatan  SKCK, KTP, KK,  bagi masyarakat Dompu pada umumnya.

    Dalam acara Dialog, di hadiri Ketua Komisi  1 Ir.Muttaqun, Yatim, Kurniawan, Iksan, Iskandar dan Gunawan Mahadi.

    Dari organisasi perangkat Daerah, (OPD), Dinas Dikpora H.RifaidM.Pd, dan Drs. M.Yusuf , Dinas Kesehatan Maman Skm, sekretaris BPDB Jufri ST,MM,Dinas sosial H.Tajudin Hir, Dinas Ducapil Daryati, dan Skretaris M.Nazib, Polres Dompu dihadiri  Waka polres Kompol Mauludin S,sos.



    Wakapolres Dompu menggapinya tentang program  pencegahan penyakit Masyarakat covid 19, diatur dalam UU protokoler kesehatan , bagi masyarakat , yang mendapat jatah bantuan tetap di lakukan pemberian bantuan, namun penundaan ujarnya, sementara dari Dinas kesehatan diadakan rapid tes, baru dilakukan vaksin.

   Dinas sosial Tajudin, menanggapi dalam rangka program pemberian bantuan, masyarakat tetap di lakukan diberikan bantuan , selama ini tdak pernah mengeluarkan surat keputusan harus vaksinasi, dan masyarakat tidak pernah mengeluhkan tentang pemberian bantun BLT,PKH PKM dll ungkaap H.Tajudin Hir.

(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini