-->

Author Details

Komandan Kodim 0809/Kediri dan Ketua Persit KCK Cab.XXV Mengucapkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Saturday, August 14, 2021, August 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T21:08:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri ,radarmerahputih.com - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momen yang sangat penting dan ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Atas Perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, akhirnya kita  terlepas dari penjajahan dan bisa hidup merdeka di NKRI tercinta ini. 


Sebagai Bangsa Indonesia kita semua wajib mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif. Pun perayaan HUT kemerdekaan RI selalu menjadi tradisi yang melekat bagi kita Bangsa Indonesia setiap tahunnya. Namun perayaan HUT kemerdekaan di masa pandemi ini tetap bisa kita lakukan tanpa harus mengundang kerumunan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Menjelang HUT ke-76 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0809/Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXV Ny. Dyah Ruly Eko Suryawan pada Jumat 6 Agustus 2021 Mengucapkan Dirgahayu Ke-76 Republik Indonesia.


"Dirgahayu Ke-76 Republik Indonesia, Jayalah Negeriku Majulah Bangsaku, MERDEKA!!! " ucap Dandim dengan penuh semangat.


"Semoga pandemi segera berlalu, dengan ketangguhan yang kita miliki bersama dalam upaya memerangi Covid-19 yang melanda Negara kita ini, maka kita akan cepat bangkit menuju masa depan yang lebih baik," imbuhnya. 


Dalam Program Percepatan Penanganan Covid-19, Dandim berpesan agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar pandemi ini segera sirna.    (Wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini