-->

Author Details

Komisi III DPRD Kota Pasuruan Kembali Melaksanakan Giat Sidak Pekerjaan

Monday, August 30, 2021, August 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T09:42:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Pasuruan - radarmerahputih.com - Komisi III DPRD Kota Pasuruan kembali melaksanakan giat sidak pekerjaan infrasuktur diwilayah Kota Pasuruan, pada Senin ( 30/08/2021 ) siang.



Dalam sidaknya kali ini, Komisi III meninjau pada Pembangunan Ruang Kelas SDN Panggungrejo dengan nilai 1, 290 Milliar rupiah yang dikerjakan oleh CV Menunggal Kontruksi dan diawasi oleh Cv Fender Consultant.



" Perhari ini ada keterlambatan progres 10,8%, dan kita saat ini sudah memberikan surat rekom untuk memenuhi ketinggalan progres dengan mendatangkan matrial yang belum ada dan penambahan tukang ", jelas Sulton selaku konsultan pengawas saat dihadapan Komisi III.



Sementara itu, Ketua Komisi III, Ismu Hariyanto berharap agar supaya pihak pelaksana bekerja sesuai dengan perencanaan dengan kwalitas terjamin sehingga tidak ada masalah dikemudian hari.




 " Pertama yang kita pastikan dari sisi keamanan dan tidak ada tingkat kerugian, jika memang ada sedikit perubahan di RAB maka paling tidak bisa dikomunikasikan dari awal dan terpenting tidak ada  permasalahan - permasalahan dikemudian hari ", ungkapnya.



Selain itu, Komisi III juga masih mengharapkan peran pengawasan bukan dari Dinas terkait akan tetapi  pengawasan dari Inspektorat juga lebih ditingkatkan lagi. (SY)

Komentar

Tampilkan

Terkini