-->

Author Details

KSI Gelar Silaturahmi Antar Komunitas

Sunday, August 29, 2021, August 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T11:09:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri ,radarmerahputih.com - KSI (Komunite Seniman Indonesia) menggelar silaturahmi antar komunitas sekaligus soft opening Queens Cafe yang dimeriahkan oleh para Seniman KSI dengan beberapa komunitas Minggu, 29 Agustus 2021.


Quens cafe merupakan cafe yang representatif di kota Kediri. Selain setrategis juga menyajikan live musik, menu-menu yang berkualitas dengan harga komunitas.

Makan-makan, nongkrong santai, menikmati music, belajar kebudayaan, serta tempatnya dekat dengan Kediri Mall,  dan masih banyak lagi. Lengkap banget kan?



Hadir dalam kesempatan tersebut penasehat KSI Ratno Haryanto. Dalam sambutannya Ratno menyampaikan dengan terselenggaranya acara tersebut, segenap keluarga KSI  berharap agar kedepannya dapat tumbuh maju dan berkembang. Semoga KSI dan Queens Cafe akan terus mendapatkan hati masyarakat dan menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong dan tempat makan andalan di kota Kediri.


Lebih lanjut Ratno menyampaikan " Meskipun kita masih dalam situasi pandemi dan PPKM kita jangan lelah untuk berkarya dan tentunya dengan menerapkan prokes. 



Ketua KSI 'Lek Guh' yang sudah banyak mengorbitkan artis-artis pemula hingga sukses, Berharap dengan diadakan kembali acara seperti ini, mampu melahirkan seniman-seniman berbakat menjadi lebih sukses. Acara di pandu MC kocak Dollilana Doho TV. Kolaborasi yang tepat mampu membawa suasana semakin meriah. Acara ini akan dilanjut dengan grand opening pada tanggal 05/09/2021 mendatang.

( Wulan ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini