-->

Author Details

Luar Biasa Antusias Masyarakat Desa Buduran Ikuti Vaksin "

Sunday, August 29, 2021, August 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T18:36:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Madiun ,radarmerahputih.com - Antisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Madiun yang ahkir ahkir ini meningkat , Pemerintah desa Buduran melaksanaksn vaksinasi Covid-19 yang bertempat di balai desa pada hari Rabu 25/08/2021.


Dari pantuan awak media radar mp com masyarakat desa Buduran luar biasa antusias mengikuti vaksinasi tahap dua ini. Mereka mulai sadar akan pentingnya vaksin, mengingat ahkir ahkir ini lonjakan covid-19 di kabupaten Madiun cukup signifikan.


Saat di temui awak media di sela-sela dalam pemantuan program vaksinasi ini , Kades Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun Jumanto menyampaikan bahwa sebelum kegiatan vaksin ini dia menghimbau pada warga desa untuk tidak percaya berita tentang efek vaksin yang belum tentu jelas kebenaranya.

Sebelum orang di vaksin terlebih dulu tim kesehatan melakukan Skrining. Kalau yang bersangkutan dalam kondisi tidak memungkinkan ya tidak akan di vaksin dan menunggu orang tersebut dalam kondisi betul-betul sehat. 

Jadi orang yang belum di vaksin adalah bentuk ihtiar pemdes Buduran untuk mencegah penularan covid-19 .

Insya Allah Vaksin ini aman dan halal " tegas Kades Jumanto .


Perlu di ketaui jumplah Quota yang di dapat desa Buduran 285 ,yang hadir 242 yang tidak hadir 25 dan yang tidak lolos Skrining 18 orang .



Hari ini pelaksanaan program vaksinasi di desa Buduran sudah mencapai tahap ke-dua.

Antusias warga desa dalam mengikuti program vaksin tahap ke-dua ini bisa di lihat dari antrian  mulai sejak pagi sudah datang secara tertib dan tetap mematuhi Prokes yang sangat ketat.


Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan sukses dan semoga semua warga masyarakat desa Buduran terbebas dari wabah pandemi covid-19 ini " Aamiin ucap Kades Jumanto .


Program vaksinasi di desa Buduran berjalan lancar dan sukses berkat adanya kerjasama semua pihak, baik dari unsur pemerintahan desa sendiri maupun UPT- puskesmas Wonoasri dalam memberikan sosialisasi tentang vaksin covid-19 ini .

 ($yn).

Komentar

Tampilkan

Terkini