-->

Author Details

Mas Aji Beri Dukungan Moral Kepada Anggota Paskibraka

Thursday, August 12, 2021, August 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T03:46:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pacitan Radar merah putih.com - Kata penyemangat di gelorakan oleh Bupati Pacitan, Indar Nur Bayuaji kepada Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Pacitan kepada para penerus bangsa.


“Jangan merasa kecewa tapi justru jadikan ini penyemangat. Ini akan menjadi momentum yang akan dicatat dalam sejarah, ”Seru Indar Mur Bayuaji, Kamis (12/8/2021).



Kalimat penyemangat itu disampaikan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji atau yang akrab dipanggil Mas Aji kepada 8 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Pacitan tahun 2021 yang sedang menjalani pendidikan dan pelatihan Paskibra.


Bupati menyampaikan penekanan tersebut untuk memberikan dukungan moral kepada anggota paskibra, mengingat situasi dan kondisi bangsa sa’at ini yang masih dalam situasi pandemi covid-19.


“Kondisi saat ini memaksa pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan tidak semeriah seperti biasanya. Sudah dua tahun ini pakibra hanya diikuti oleh 8 petugas, jangan berkecil hati tetap semangat,” katanya.


Bukan melemah, justru dengan formasi yang minimal serta kondisi dunia yang memprihatinkan seperti saat ini Bupati berharap akan muncul energi lebih untuk membuktikan yang terbaik untuk Pacitan. Setiap anggota pasukan pengibar bendera harus bangga serta bisa dibanggakan oleh diri sendiri, orang tua, sekolah serta mengharumkan Pacitan.


“ Saya pun bangga karena dalam peringatan hari kemerdekaan kali ini saya juga akan menuliskan sejarah pertama kalinya menjadi inspektur upacara setelah resmi menjadi Bupati,” imbuhnya penuh inspirasi.(sus)

Komentar

Tampilkan

Terkini