-->

Author Details

Masjid Ataqwa Desa Sorinomo , Butuh Uluran Tangan Umat Muslim " Gemilang

Sunday, August 29, 2021, August 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T07:18:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu Radar merah putih ,com  - Masjid Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB, didirikan pada Tahun 2012, lalu telah menelan biaya 500 san juta . 

    Pada saat ini Rumah Allah sedang melakukan renovasi dengan swadaya masyarakat sejak tahun 2010. Dalam taraf prosesi renovasi ini, masyarakat Sorinomo melalui  Kades Supardin meminta uluran tangan dan hati yang gemilang sesama umat muslim dalam rangka membangun rumah Allah S.W.T.

   Siapa yang terketuk hatinya  membangun Masjid Rumah Allah , akan dibangun pula rumah yang megah di hari akhirat nanti , kutipan wartawan dari tokoh politik Johan Rosihan saat berkunjung ke Kempo, melihat bangunan Masjid Dusun Rasa bou Desa Ta,a Kecamatan  Kempo  beberapa waktu lalu.

    Kades supardin menurut rencana pembangunan Masjid menelan biaya 2, 5 M, Alhamdillah katanya tinggal butuh 550 zak semen bebernya . Kades supardin memanfaatkan dana Desa melalui RAPBDes , dan bantuan dari anggota DPRD Dompu Puan Mahadi ujarnya, Kades Supardin atas nama  masyarakat  mengucapkan terimakasih pada puan Mahadi bebernya. Dalam rangka proses penyelesaian dan cor Masjid ini kata Kades atasnama Masyarakat Sorinomo meminta uluran tangan anggota DPR RI dan DPRD propinsi dan Kabupaten melalui dana pokir katanya.

( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini