-->

Author Details

Muscab V DPC PAN Sekab.Dompu dipusatkan dikantor DPD, PAN

Monday, August 23, 2021, August 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T02:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radarmerahputih.com - Musyawarah cabang partai amanat Nasional ( PAN), ke V dipusatkan dikantor DPD PAN Kabupaten Dompu ,  yang dihadiri oleh sejumlah delapan DPC, DPD, DPW dan DPP Pusat.

Selain itu semua pengurus PAN daerah Bima turut hadir menemani DPP Pusat yang di wakili oleh H.Syafrudin ST, MM.

   Musyawarah pengurus cabang partai amanat Nasional menurut agenda pemilihan ketua tiap tiap kecamatan. Kegiatan muscam dimulai jam 9_ hingga jam 3 sore, Senin 23/8/21.

Disela sela muscam tampak hadir Anggota DPR RI, H.Syafrudin ST,MM, sekaligus mewakili DPP Pusat, di tengah - tengah pandemic covid 19, hari ini sejumlah 23 PAN , seluruh Indonesia sedang merayakan dan ucapan bersama dengan DPD, DPW,dan DPP, dalam kontestasi politik yakni PAN, harus  berada ditengah _ tengah masyarakat dari semua pengurus dapat memiliki sikap independensi politik, harus ada penambahan kursi di DPRD , DPRD propinsi, dan DPR RI, beber H.Syafrudin ST,MM.

   Ketua DPP PAN, yang diwakili oleh H.Syafrudin ST,MM , merujuk pada sikap independensi politik,  kami  selaku pimpinan  pengurus pusat katanya mengharapkan pada tiap tiap Kabupaten Kota, memiliki kontestasi politik yang sama di urutan pertama dalam pilkada, PAN merupakan partai yang tertua di negeri ini yang didirikan oleh Prof.H.Amin Rais.

   PAN, dapat mendorong Pemerintah Kabupaten Dompu merubah tatanan organisasi perangkat Daerah yang gemuk , struktur pemerintahan dari 32, sekurang kurang 10_  OPD sehingga menjadi 22 OPD , selain itu mendorong pemerintah mengangkat para tenaga honorer dan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, H.Syafrudin menanggapi dalam sikap politiknya menjawab pertanyaan wartawan anggota DPR RI harus berada ditengah tengah masyarakat , namun pengangkatan para calon  Asn , tenaga honorer, dan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tetap  diperjuangkan , disisi lain Pemerintah masih mendalami penanganan covid 19- kita berharap agar wabah merambah keseluruh Dunia termasuk Indonesia bisa berahir, kita harapkan do,a bersama agar wabah covid 19 berahir ujar H.Syafrudin partai PAN.

   Menyinggung masalah anggaran Covid - pemerintah telah menaikan anggaran Covid 19-, Anggota DPR RI H.Syafrudin mengakui kenaikan anggaran Covid dari 169, lebih menjadi 252 lebih, untuk penanganan ovid - 19 , DPR RI juga ikut penggalangan dana melalui potongan keuangan setiap anggota Dewan katanya disela sela menghadiri muscam di Dompu 23/8/21.

   Usai menghadiri muscam di Dompu anggota DPR RI, H.Muhammad Syafrudin ST, MM, berkunjung kelanci Jaya dan Kecamatan Kempo, guna melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat  serangkaian  menerima aspirasi masyarakat Rasabou Desa Ta'a Kecamatan Kempo Dompu NTB.

    H.Muhammad Syafrudin ST,MM, berkunjung ke kempo meninjau potensi Masjid Baiturahman Dusun Rasabou Desa Ta',a Kecamatan Kempo, menurut rencana akan membantu proses penyelesaian pembangunan atap Masjid.

(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini