-->

Author Details

Peduli Mahasiswa Rantau, Kapolres Kediri Kota Bagikan 219 Paket Sembako

Monday, August 16, 2021, August 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T00:26:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri Kota radarmerahputih.com - Polres Kediri Kota kembali melakukan Kegiatan Bakti Sosial Untuk Negeri Di Masa Pandemi Covid-19  bersama BEM Kediri Raya. Dengan tajuk Gerakan Peduli Mahasiswa Rantau dalam rangka Semarak HUT 76 RI, Polres Kediri Kota memberikan bantuan sosial sebanyak 1.095 Ton/ 219 paket @ 5 kg  beras kepada mahasiswa rantau yang ada di Kota Kediri.


Kegiatan Bakti Sosial Untuk Negeri Di Masa Pandemic Covid 19 oleh Polres Kediri Kota merupakan  hasil koordinasi bersama BEM Jatim dan BEM Kediri Raya. Kegiatan ini merupakan Pilot Projec yang akan menjadi percontohan di Kota/Kabupaten lainnya di Jawa Timur.


Tujuan kegiatan  bantuan sosial ini membantu meringankan beban masyarakat yang dalam hal ini sektor mahasiswa rantau yang ada di Kota Kediri khususnya pada masa Pandemic Covid-19 dan Pelaksanaan PPKM Level 4 di wilayah Kota Kediri.  



"Kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi, silahturahmi serta sinergitas Polri dengan BEM Kediri Raya khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 Kota Kediri yang dikemas dengan bentuk kegiatan sosial," ungkap Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.


Hadir dalam kegiatan bantuan sosial kepada mahasiswa rantau , Kapolres Kediri Kota bersama  PJU Polres Kediri Kota, Rektor IAIN Kediri, Koordinator BEM Nusantara Jatim, Koordinator BEM Kediri Raya dan Perwakilan Mahasiswa Rantau Kediri 50 orang


Dalam sambutan Koordinator BEM Kediri Raya menyampaikan Terima kasih kepada Polres Kediri Kota atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial, Mudah mudahan kegiatan Bakti sosial ini dapat bermanfaat atau membantu kebutuhan mahasiswa rantau di Kota Kediri dalam menghadapi masa pandemi Covid 19.


Sementara itu Rektor IAIN Kediri Drs. Nur Chamid S.E., M.M.  menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota  dan Semoga kegiatan bantuan sosial ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi mahasiswa rantau yg ada di Kota Kediri dalam menghadapi massa Pandemi Covid-19.


Selanjutnya  Penyerahan Baksos secara simbolis Oleh Kapolres Kediri Kota, Rektor IAIN Kediri,  Koordinator BEM Kediri Raya dan Koordinator BEM Nusantara Jatim kepada Perwakilan Mahasiswa Rantau Kediri. 

( Humas / Wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini