Peduli Masyarakat, Kapolres Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako

 


Kediri radarmerahputih com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sejak adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan paket sembako kepada paguyuban driver taksi online, pengemudi travel kampung Inggris, dan kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Ganesa di wilayah Kecamatan Pare, Selasa (3/8). 


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menuturkan, dalam acara bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak  PPKM. 


"Tadi saya berikan ratusan paket sembako beras 5 kilogram kepada masyarakat dengan tujuan untuk kebutuhan sehari-harinya," ucapnya. 


Lukman menyampaikan, masyarakat yang mendapat bantuan tersebut merasa sangat bersyukur lantaran sembako tersebut digunakan dalam kebutuhan sehari-hari bersama keluarganya. Kemudian, juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima agar tetap mematuhi peraturan PPKM darurat dan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


"Saya harap masyarakat bisa tetap disiplin dalam menjalani protokol kesehatan. Agar virus corona ini bisa segera berakhir agar ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal," ungkapnya.

( Wulan ) 

Post a Comment

0 Comments