-->

Author Details

Pemain Ketoprak Budaya Mitra Erlangga Jaya Desa Sebet Kabupaten Kediri , Kondisinya Memprihatinkan di masa Pandemi Covid 19.

Wednesday, August 11, 2021, August 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T12:28:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri, radarmerahputih.com -Pandemi Covid 19 hampir semua negara  di dunia merasakan dampaknya. Baik dari segi ekonomi,budaya, pariwisata, psikologi, kesehatan dan semua bidang ikut terdampak, tidak kecuali Ketoprak Budaya Mitra Erlangga Jaya Desa Sebet pimpinan Jaer Sutikno.


Disambangi Pengacara Gatot Junianto SH dan rekan, Jaer Sutikno bercerita banyak lika liku hidup budayawan Ketoprak di Kabupaten Kediri ini pada Rabu 11 Agustus 2021.


"Terima kasih atas kedatangannya Mas Antok dan teman-teman di Paguyuban Ketoprak Budaya Mitra Erlangga Jaya Desa  Sebet. Kami bersyukur diberi bantuan sembako, gula dan uang saku", ucap Jaer Sutikno.


Jaer Sutikno berharap pandemi segera berakhir. Pemerintah secepatnya membuka gelaran seni budaya ketoprak, jaranan, musik, campur sari dan lain sebagianya.


Sisi lain rasa simpati dan empati Pengacara Gatot Junianto SH dan rekan,  mendatangi paguyupan Ketoprak dengan memberikan bantuan  beras 5 ( lima) kg, mie instan, kecap, minyak goreng dan uang.


" Ini wujud syukur kami sebagai manusia yang belas kasih membantu budayawan Ketoprak di desa Sebet ini. Sungguh memprihatinkan keadaannya, baik kondisi orangnya ataupun panggung dan alat kesenian tradisionalnya. Semoga bantuan kami bisa meringankan beban kehidupan budayawan ketoprak ini.Gusti Berkahi", jelas Pengacara Gatot Juniarto.

( Wulan ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini