-->

Author Details

Pembangunan Lapangan Olahraga Desa Watubonang ..

Sunday, August 15, 2021, August 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T00:55:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ponorogo: radarmerahputih.com- Lapangan Olahraga merupakan sarana yang vital untuk kegiatan kemasyarakatan khususnya di bidang Olahraga yang dapat menunjang kegiatan positif dan menghasilkan bibit Olahragawan. Keberadaan lapangan olahraga sangat dibutuhkan bagi masyarakat khususnya Desa Watubonang, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.


    "Sehubungan dengan banyaknya anak-anak muda yang berpotensi di bidang olahraga,maka Pemerintah Desa Watubonang berinisiatif membangun lapangan olahraga. Pembangunan sarana dan prasarana umum yang diantaranya adalah lapangan olahraga ini pada hakekatnya merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah Desa Watu Bonang dan masyarakat.



    Untuk keberhasilan pembuatan lapangan tersebut ditentukan oleh berbagai hal,di antaranya adalah keterpaduan program pembangunan, dukungan dari Pemerintah serta masyarakat dalam mensukseskan pembangunan".Ungkap Kepala Desa Watubonang (Sartono).


     "Oleh karena itu untuk mendukung terciptanya keterpaduan pembangunan, pemerintah dan masyarakat Desa Watubonang telah membangun lapangan olahraga yang bertempat di desa Watubonang Dengan luas sekitar 2500 meter persegi dan sumber dana  yang diambil dari Swadaya Masyarakat dan Warga lokal yang bekerja di luar kota" Ungkap Kepala Desa Watubonang (Sartono) lagi.

( Ika/ardhie)

Komentar

Tampilkan

Terkini