Polres Kediri Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih dan Sembako Kepada Masyarakat

 



Kediri ,radarmerahputih . com - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan secara langsung berupa ratusan bendera merah putih dan beras 5 kilogram kepada tukang becak, pedagang Pasar induk, Pamenang dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Desa Tepus Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Kamis (5/8/2021). 


"Kami berikan secara langsung kepada mereka berupa ratusan bendera merah putih dan sembako berupa beras," ucap AKBP Lukman Cahyono. 


Kapolres Kediri menuturkan, pemasangan bendera merah putih kali ini sebagai bentuk dalam menumbuhkan rasa nasionalisme dalam rangka menjelang hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76. Kemudian masyarakat harus bisa membantu bersama-sama dengan pemerintah untuk semangat melawan pandemi Covid-19. 


"Masyarakat harus bisa membantu pemerintah bersama dengan melakukan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mematuhi aturan PPKM ini," katanya. 


Ditambahkan AKBP Lukman, dalam pembagian sembako berupa beras 5 kilogram kali ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Kediri kepada masyarakat khususnya tukang becak, pedagang pasar induk, pamenang dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) untuk memudahkan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. 


"Saya harapkan masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir," terangnya.

( Hms / red) .

Post a Comment

0 Comments