-->

Author Details

Polres Kediri Kota Bagikan Paket Sembako, Sambut Hari Jadi Polwan Ke -73

Wednesday, August 25, 2021, August 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T05:21:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri kitab, radarmerahputih.com - Polres Kota Kediri dalam suasana PPKM pandemi yang sedang melanda, terus berada ditengah masyarakat untuk mensosialisasikan maklumatnya, memberikan edukasi serta memberikan rasa aman, nyaman dan bisa turut membantu meringankan beban masyarakat dalam hal keterpurukan ekonomi dampak dari Covid-19, sebagai wujud Polri peduli kemanusiaan.


Polri peduli kemanusiaan ini pun diimplementasikan Kepolisian Resort



(Polres) Kota Kediri yang mana Kapolres  dan jajarannya secara terus-menerus bergerak membagikan paket sembako bagi warga masyarakat . 


Kali ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-73 pada 1 September 2021 mendatang, Polres Kota Kediri menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan kepada kelompok UMKM pengrajin Jamu dan Buruh Tani. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kelurahan Ngampel kecamatan Mojoroto kota kediri,Kamis (26/8/2021).


Kompol Siti Munaroh, S.H berharap bantuan yang berikan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 73 nantinya dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19.


“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami (Polwan) kepada masyarakat. Jangan dilihat seberapa besar nilai bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga dalam menghadapi situasi sulit saat pandemi Covid-19,” terang Kabag Humas Polres Kota Kediri "AKP Ni Ketut Suarningsih".


Selain memberikan bantuan, pihaknya juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, hal tersebut guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus Covid-19.


Dalam sambutannya kepala kelurahan ngampel Kuswanto, S.Sos,M.M. menyampaikan rasa terimakasih terhadap polwan polres Kota kediri atas bakti sosial yang di adakan di kelurahan Ngampel.


Sementara itu, Dwi winarti selaku ketua paguyuban pengrajin Jamu dengan terharu menyampaikan terimakasih atas kepedulian Polwan Polres Kota Kediri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM. 


“Ini sangat bermanfaat bagi kami ,Terimakasih yang tak terhingga saya haturkan kepada kapolres dan polwan Polres kota Kediri atas kepeduliannya, serta kepada pihak Desa yang telah mempasilitasi.

"Saya ucapkan Selamat hari Jadi Polwan ke 73, sukses selalu. ” kata Dwi winarti.

( Humas / Wulan ) . 

Komentar

Tampilkan

Terkini