-->

Author Details

Polres Kediri Kota Bersama FKBN Bagikan Bansos Kepada Ratusan Ibu Orang Tua Tunggal

Tuesday, August 31, 2021, August 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T18:16:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri ,radarmerahputih.com - Ratusan Ibu orang tua tunggal di Kota Kediri mendapatkan bantuan sosial berupa beras lima kilogram di sekretariat FKBN Kediri Raya pada Selasa 31 Agustus 2021.


Hadir mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. yang sedang ada tugas ke Polda Jatim, Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso, S.E. menyampaikan ungkapan terima kasih kepada FKBN yang secara sukarela mengkoordinasi Ibu orang tua tunggal mendapatkan haknya bantuan sosial.



"Bantuan sosial berupa beras ini berasal dari pemerintah, kepolisian, pengusaha emas dan pengusaha lainnya di Kediri. Sebanyak 210 Ibu orangtua tunggal di Kota Kediri menerima bantuan sosial dalam giat kali ini bersama FKBN Kediri Raya", tegas Kompol Teguh Santoso SE.


Akhir Kristiono, Amd. selaku Kepala Bakorda FKBN Kediri raya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota dan pengusaha emas di Kediri serta pengurus FKBN yang luar biasa bersedia menyalurkan bantuan sosial ini ke warga terdampak.


Hadir MPO dan Dewan Penasehat FKBN Kediri Raya, Gus Abu Bakar Jalil menyampaikan harapan kesabaran kepada ibu orangtua tunggal di Kota Kediri atas ditinggalnya  suami yang dicintainya.



"Semoga sedikitnya membantu ekonomi buat ibu orangtua tunggal di Kota Kediri atas penyaluran bansos. Tetap semangat hidup harus jalan, nikmati dan syukuri keadaan hidup kita," ucap Gus Ab.


Mewakili ibu orangtua tunggal di Kota Kediri atas penyaluran bansos hari ini, Suharnani RT 12 RW 4 Desa Banaran Kota Kediri mengungkapkan perasaan senang juga terharu saat diberi kesempatan bicara di depan.

  

" Wujud syukur yang tak terhingga kami sampaikan atas pemberian bansos kepada kami. Terima kasih atas perhatian yang lebih kepada kami.Ini banyak sekali membantu kehidupan kami sejak suami kami meninggal dunia," kata Suharnani sambil terharu menangis.

( Humas / Wulan ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini