-->

Author Details

Polres Kediri Kota Bersama FKBN Kediri Raya Sukses Gelar Vaksinasi Bagi Warga Kota Kediri

Saturday, August 28, 2021, August 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T05:55:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri , radarmerahputih ,com - Pagi ini Kapolresta Kediri Kota AKBP Wahyudi Sik MH kunjungi giat vaksinasi 1 dan 2 warga Kota Kediri pada Minggu 29 Agustus 2021 di Taman Tirtoyoso Kota Kediri.


Kurang lebih ada 1500 Dosis Vaksin  yang di siapkan untuk anggota kepolisian, anggota  Forum Kader Bela Negara Kediri Raya dan warga Kota Kediri umumnya. Dalam kunjungan nya AKBP Wahyudi Sik MH menyampaikan pelaksanaan vaksin ini adalah mendukung program pemerintah untuk menuju herd immunity.


"Giat vaksinasi ini Polres Kediri Kota bersama Forum Kader Bela Negara Kediri Raya mengadakan vaksinasi dosis 1 dan 2 Sinovac. Ada 1500 warga Kota Kediri yang datang bergantian jadwal secara tertib melaksaanakan Protokol Kesehatan dengan baik.Petugas yang membantu dari petugas kepolisian,FKBN dan nakes Rumah sakit Bhayangkara Kediri", tegas AKBP Wahyudi Sik MH.


Akhir Kristiono selaku Kepala Bakorda FKBN Kediri Raya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kediri Kota atas kepercayaannya memberi kesempatan berbagi koordinasi pelaksanaan vaksinasi ke anggota FKBN dan masyarakat Kota Kediri umumnya.


"Total warga yang divaksin pada minggu ini sebanyak 110 yang terdaftar sukses di database FKBN Kediri Raya. Kloter  satu dosis Vaksin Sinovac 12+ dan antusias warga yang hadir patut diacungi jempol", ucap Akhir Kristiono selaku Kepala Bakorda FKBN Kediri Raya.


"Alhamdulilah sudah diijinkan ikut vaksin kloter FKBN, disuntik tidak sakit om.Terima kasih", ucap Azhar Ramadhan peserta FKBN siswa SMPN di Kota Kediri.


"Senang sekali bisa dapat vaksin lewat FKBN. Sudah nunggu lama daftar vaksin selalu habis qoutanya. Disuntik seperti digigit semut om, sakit sebentar ya hilang ga terasa sakitnya. Saya tidak takut vaksin", kata Nadia Shinta Wijaya siswi SMUN 8 Kota Kediri.

( Humas / Wulan ) . 

Komentar

Tampilkan

Terkini