Polres Nganjuk Menggelar Gerai Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri "

 


Nganjuk,radarmerahputih com  Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar gerai vaksin presisi  Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri "yang dilaksanakan di tiga titik yang berbeda . Senin (23/08/2021).


Ketiga titik tersebut adalah di Desa Kedungpadang Rejoso, Ponpes Al –Fattah Tanjunganom dan Balai Desa Bagor Wetan dan sebanyak 63  Vial vaksin telah disediakan Polres Nganjuk dan diperuntukkan bagi 643 warga masyarakat yang berpartisipasi Pada kegiatan vaksinasi tersebut, 


Masyarakat tampak antusias dengan dibukanya gerai vaksin presisi dengan tema Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri " tersebut, yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.


Hari ini Gerai Vaksin Presisi telah memberikan pelayanan vaksinasi tahap 1 dan 2  kepada 643 orang untuk divaksin secara gratis, kami senang melihat masyarakat berbondong-bondong dan secara sukarela mau divaksin. Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. 

( humas / red )

Post a Comment

0 Comments