-->

Author Details

Pemdes Krowe Realisasikan Dana BKKD untuk Pembangunan Aspal Jalan.

Wednesday, August 18, 2021, August 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T06:46:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan. Radarmerahputih .com Pembangunan infrastruktur jalan Desa Krowe Kecamatan Lembeyan dijadikan contoh dan ditiru dalam kebersamaan dan kekompakannya dalam melaksanakan kegiatan Pengaspalan Jalan Dusun Kajar RT.05 RW.02 Desa Krowe yang bersumber dari Dana BKKD Tahun 2021 dengan anggaran Rp. 100.000.000.- Kamis(19/08/2021).


" Selain waktu, tenaga, warga pun ikut berpartisipasi dalam menyumbang makanan sebagai pelengkap. Alhamdulillah, masyarakat disini nya luar biasa, pekerjaan berjalan lancar," ucap Kepala Desa Sarbini di sela-sela pengerjaan Pengaspalan Jalan tersebut.


Dari masyarakat yang ikut serta dalam pengaspalan jalan menyampaikan, bersyukur tiap tahunnya jalan di berbagai titik khususnya Desa Krowe dengan bertahap bisa diperbaiki.


" Masyarakat sangat senang, dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa dengan anggaran-anggaran yang turun ke Desa khususnya untuk Pengaspalan Jalan." Ungkapnya



Kepala Desa Krowe Sarbini menyampaikan, sangat berterimakasih kepada warga masyarakat yang telah ikut menyukseskan program Pemerintah salah satunya yang di alokasikan untuk Pengaspalan Jalan. Kades pun bertujuan mewujudkan Jalan Desa yang mulus dan bebas becek. Pihaknya pun memanfaatkan sumber-sumber anggaran baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan.


" Untuk Pengaspalan Jalan desa ini, bersumber dari Dana BKKD. Alhamdulillah dengan adanya Dana BKKD ini sangat membantu dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, dan Saya sebagai Kepala Desa sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah mengucurkan Dana BKKD sehingga masyarakat pun senang karena jalan yang rusak di tiap-tiap plosok kami bisa diperbaiki." Pungkasnya.

 (Ika.R)

Komentar

Tampilkan

Terkini