-->

Author Details

Rumah Warga Tekasire Di lalap Si Jago Merah

Saturday, August 21, 2021, August 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T04:30:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu Radarmerahputih.Com -Rumah warga Tekasire  bernama " Bari " dilalap si jago merah, tadi subuh sekitar jam 4.40, Minggu 22/8/21.

  Kronologis kejadian berawal dari lupa mematikan kompor , dikarenakan buru- buru berangkat ke Masjid mencari keridhoan Allah SWT, tetapi Allah menguji dengan musibah kebakaran yang dahsyat. Dari ujian Allah SWT, sehingga mengalami kerugian  harta benda  mencapai 45.000.000(empat puluh lima juta rupiah), dari ujian Allah semoga " Bari " bisa bersabar.



   Kejadian yang melanda rumah " Bari" saat dilalap si jago merah , api cepat merambah ke segala arah sehingga barang - barang tidak dapat di selamatkan. Tetapi api dapat di padamkan oleh warga sekitarnya ,  beserta anggota Polsek Manggelewa, dengan alat secara manual, dan dibantu 1 unit mobil pemadam kebakaran .



   Ditempat terpisah Kapolsek Mangelewa Abdul Malik SH,  menyebutkan kejadian berawal kompor meledak saat proses memasak air panas untuk membuat kopi dan susu, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,  dan Kapolsek Manggelewa, beserta kades Desa Teka Sire Yan Sofian mengungkapkan pada Warganya " Bari " agar sabar dan tabah mengahadapi ujian dan musibah yang terjadi tutupnya.

( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini