-->

Author Details

Sabet Prestasi Dimasa Pandemi , SMA N 1 Mojosari Terus Ukir Prestasi .

Monday, August 23, 2021, August 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T01:45:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


  (  Kharisma Nurrida bersama lima petugas Paskab  , usai Upacara HUT RI ke 76 ) .

Mojokerto , radarmerahputih.com - Menjadi keterwakilan Lembaga Pendidikan jenjang SMA se Kabupaten Mojokerto , sebagai salah satu peserta Paskibraka dalam Upacara Detik Detik Proklamasi  HUT RI ke 76 tahun 2021 ,  Kharisma Nurrinda salah satu siswi SMA N 1 Mojosari .


Ibnu Mudzakir selaku kepala SMAN 1 Mojosari , ditemui diruanganya beberapa waktu lalu menyampaikan ," sebagai kepala sekolah di SMAN 1 Mojosari ini , saya sangat senang dan bangga terhadap Kharisma Nurrida yang sudah terpilih sebagai wakil dari Kabupaten Mojokerto untuk menjadi peserta Paskibraka tahun 2021 di Propinsi , " ungkap Ibnu kepada radarmerahputih.com .


Kharisma  Nurrida adalah salah satu siswa kelas 12 MIPA 3 SMAN 1 Mojosari dan menjadi anggota atau peserta Paskibraka  di Propinsi . 


Masih menurut Ibnu Mudzakir  , " Lima siswa  yang masuk Tim Paskab tahun ini diantaranyab  M. Rayfaldo P.D.P  ,  M. Zidan Saputra, M. Shobahush Sururi S dan  Devita Nora M. Serta Maharaya Ramadhani " katanya


" Mewakili pihak SMAN 1 Mojosari  ,terima kasih kami ucapkan kepada para guru pembimbing  , yang telah berjuang untuk mengharumkan nama baik SMAN 1  Mojosari, dan tak lupa, apresiasi dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan pada  anak anaku  yang telah dengan sabar dan luar biasa dalam membimbing anak-anak kami, termasuk Kharisma Nurrida  ,” ungkap Ibnu Mudzakir 


Masih menurut Ibnu Mudzakir  semoga prestasi yang diraih oleh anak anak SMA Negeri 1 Mojosari  ini, terus memacu semangat berlatih dan tidak merasa berpuas diri hanya sampai disini. Tentu usaha yang telah dilakukan oleh pihak sekolah ini merupakan suatu bukti nyata dalam totalitasnya membimbing peserta didik untuk dapat memahami dan memaknai materi pelajaran serta melakukan latihan secara kontinyu demi  untuk menghasilkan capaian yang terbaik. 


( Ibnu Mudzakir. , Kepala sekolah ) .

Selaku Waka kesiswaan ,Yono menambahkan  ," kami sangat bangga atas prestasi yang diraih anak anak kami , dan bangga menjadi keluarga besar  SMAN 1 Mojosari ini ,"  ujarnya .



( Kharisma Nurrida  ) .

Selain itu Yono juga memberikan daftar nama anak anak yang berprestasi dan mengharumkan nama baik sekolah , Kabupaten Mojokerto  juga Propinsi Jawatimur , diantaranya : 

Hidayatullah Maulana Ahmad Naufaluddin kelas XII IPA 3 meraih kejuaraan FOPK Jatim 2020 Fotografi , Juara 4 besar se Jawa Timur ,yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Jawa Timur .



Aditya Aji Pamungkas kelas XII IPA  6  Rizki Handayani kelas IPA 2 dan Ragil Wulansari kelas XII IPS 3  mereka bertiga  meraih juara 3 Nasional  dalam Lomba ESAI tingkat SMA/Sederajat  yang di selenggarakan di  Universitas Brawijaya  yang diselenggarakan oleh Agritech Research And Study Club Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya .

Ocha Nurul Annisa kelas XII IPA 7  , Yang meraih juara Virtual Open Tournament Karate KKI Piala Ketua Umum KKI NTB Tingkat Nasional ,  Juara 2 KATA Perorangan Under 21 Putri  tingkat Nasional  ,  yang diselenggarakan oleh Pengprov KKI NTB .


Galuh Ajeng Sasmita Putri  kelas XII IPA 6  yang telah meraih juara 3 Olimpide TIK Digital tingkat Propinsi  yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur . 


Rizal Ardian Pratama  kelas XI IPS 3 , meraih juara 2  Kejuaraan Indonesia Taekwondo Speed Kicking & Poomsae  tingkat Nasional 


Rizal Ardian Pratama kelas XI IPS 3 , juara 1, Indonesian Youth Student tingkat Nasional yang diselenggarakan  Oleh Kementrian Pendidikan dan Olahraga


Ocha Nurul Annisa kelas XII IPA 7 juara 3  Lomba Karate Kategori Kata Individual Female Under 21 yang diselenggarakan oleh Forki dan Primetro .


Havlea Thahira Palma kelas  XII IPS 2 juara 2 Basic Science Competition Juara 2/ Medali Perak tingkat Nasional yang diselenggarakan bisa oleh  Posi Pelatihan .


HAVLEA THAHIRA PALMA kelas  XII IPS 2. Juara 3 ACFED tingkat Provinsi yang diselenggatakan oleh STIE DEWANTARA JOMBANG


Firzin, Anisah  kelas X juara 2 Musikalisasi Puisi tingkat Kabupaten Yang diselenggarakan oleh Dispora Kab. Mojokerto


Rosa Aprilia Handini kelas XII meraih Silver Medali Physics Competition, Asean Student Science Olympiad 2021Batch 2 yang diselenggarakan oleh Asean Student Science Olympiad .


Adam Rizki Priambodo kelas XII MIPA 4  , 2 juara Lomba Fotografi Sekolah Vokasi tingkat Nasional yang diselenggarakan UGM


Diandra Ayu Radhya Tsabita kelas XI MIPA juara 2  KSN Astronomi tingkat  Kabupaten  yang diselenggarakan Cabdin Kab./Kota Mojokerto


Khiftirul Azizah kelas XI MIPA 4  juara 3 KSN Kimia tingkat Kabupaten  yang diselenggarakan oleh Cabdin Kab./Kota Mojo


Kharisma Nurrinda kelas  XII MIPA 3  terpilih sebagai wakil  Mojokerto , menjadi salah satu  Pasprov tingkat  Provinsi yang diselenggarakan Pemprov Jatim saat Upacata Detik Detik Proklamasi HUT RI ke 76 tahun 2021. 

Sedangkan anak anak yang ikut Paskab di Kabupaten Mojokrtto  diantaranya. : 

1. M. Rayfaldo P.D.P, 

2. M. Zidan Saputra, 

3. M. Shobahush Sururi S., 

4. Devita Nora M.

5. Maharaya Ramadhani U XII, XI  ,  kelima  siswa tersebut terpilih di Paskab tingkat Kabupaten yang diselenggarakan PemKab Mojokerto.


Selamat buat anak anak dan keluarga besar SMAN 1 Mojosari  semoga prestasi ini dapat memacu semangat para siswa/siswi SMAN di Kabupaten Mojokerto .


( Adv / siwi ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini