Serbuan Vaksin Presisi Polres Magetan, Kembali Gelar Vaksinasi di Pondok Pesantren

 


Magetan , radarmerahputih.com -Polres Magetan kembali mengadakan kegiatan gerai serbuan vaksin presisi di Pondok pesantren di wilayah Kabupaten Magetan, Jumat (27/8). 


Kegiatan gerai serbuan vaksin presisi untuk kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Muttaqin Yayasan milik Ketua MUI Kab. Magetan KH. Achmad Sofwan bertempat di Desa Temboro Kec Karas Kab Magetan. 


Jumlah target vaksinasi sebanyak 60 peserta vaksin yang di utamakan Santri dan Santriwati Pondok Pesantren dan masyarakat umum lingkungan pondok yang sangat antusias mengikuti vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Saat dikonfirmasi pengasuh pondok Al Mutaqin KH Ahmad Sofwan meyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan apresiasi buat Polres Magetan berserta jajaran yang telah memilih pondok Al Mutaqin sebagai tempat dilaksanakannya gerai serbuan vaksin presisi. 


", Semoga dengan adanya vaksin covid 19 ini kami bisa melaksanakan pembelajaran dan pengajian dengan normal seperti biasa dan kesehatan para santri santriwati kami dapat terjamin” terang Kyai Ahmad. 


Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delarskha,S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut. 



”Terima kasih kepada pengurus ponpes AL Mutaqqin dan para santri yang antusias datang dan ikut program serbuan vaksin presisi dari Polres Magetan, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin akan terbentuk kekebalan komunal (Heart immunity) dan pandemi covid19 bisa segera berakhir” tegas Kapolres Magetan. 


Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin presisi dari Polri akan terus digelar di ponpes diwilayah Magetan maupun tempat lainnya guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran cCovid19.


 (HumPolresMagetan/ika)

    -

Post a Comment

0 Comments