-->

Author Details

Sertijab , AKBP Rizal Marito ke Polda Lampung, AKBP Fahrurozi Kapolres Purworejo

Thursday, August 12, 2021, August 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T05:18:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Purworejo Lampung ,radarmerahputih.com- AKBP Fahrurozi, S.IK M.Si hari ini Kamis (12/8) resmi menjadi Kapolres Purworejo, menggantikan AKBP Rizal Marito, S.IK SH M.Si. Acara sertijab Kapolres Purworejo dilakukan bersama tiga Kapolres lain di Polda Jateng, Kamis (12/8), dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, SH, S.St M.K.


AKBP Fahrurozi, S.IK M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Subdit V Didtipiter Mabes Polri. AKBP Rizal Marito selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Lampung.



 

Rizal Marito menjabat sebagai Kapolres Purworejo selama 1 tahun delapan bulan, tepatnya mulai tanggal 14 Januari 2020. Selama bertugas, Rizal dikenal dekat dengan media. Letkol murah senyum itu juga dikenal tegas dalam menyikapi berbagai konflik yang terjadi di Purworejo.



Kasi Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro mengatakan, pisah sambut dengan jajaran Pemda akan dilakukan Kamis malam di pendopo kabupaten dengan jumlah undangan sangat terbatas dan dilakukan dengan prokes ketat.


“Besok pagi (Jumat) akan dilakukan pisah sambut di Polres. Biasanya kami sambut dengan tari-tarian dan upacara pedang pora. Tapi karena masih pandemi, semua seremonial tersebut ditiadakan. Hanya upacara sederhana dan singkat,” pungkasnya. (Hms/ F.Rz)

Komentar

Tampilkan

Terkini