-->

Author Details

Tanpa Sebab Yang Jelas , Sumarsono mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Friday, August 6, 2021, August 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T13:29:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu. Radar merah putih.com - Sumarsono Hadi (40 tahun ), warga  Dusun  Makmur, Desa  Lanci Jaya, Kecamatan  Manggelewa, Kabupaten Dompu , ditemukan tak bernyawa gantung diri dipohon Jambu mente , Jum'at tanggal 6 Agustus 2021 sekitar pukul 10.30 Wita .

   

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel, S.I.K. dalam siaran persnya mengungkapkan ," kejadian awal ditemukan mayat  Sumarsono dengan posisi gantung dipohon Jambu Mente dengan menggunakan tali rapia  ,berawal  saat Refail (15 th)  saksi/pemilik kebun , saat itu Refail bersama orangtuanya pergi ke kebun yang ada di Dsn Suka Mulya Desa Kampasi Meci  setelah tiba di kebun , Refail  istirahat sejenak di gubuk ditengah tengah kebun ,sesaat kemudian Refail mengambil buah Jambu mente dan seketika itu dia melihat sosok mayat   tergantung dipohon jambu mente dekat dirinya berdiri , dan spontan Refail berteriak memanggil ayahnya ," ujarnya kepada media .


" Mursalim ayah Refail pun kaget seketika melihat mayat Sumarsono yang menggantung dipohon Jambu mente tersebut , tak lama kemudian Mursalim  menghubungi Kepala desa setempat serta  Bhabinkamtibmas , sekitar pukul 10.40 WITA, Polsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH, memerintahkan anggotanya,  didampingi kasat Intel Iptu H Syahrir, bersama Anggota Koramil Manggelewa turun ke  TKP , untuk  memasang Garis Polisi." Lanjutnya .

    

Dari  tim Inafis Polres Dompu yang di Pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristofel, S.I.K. bersama Tim Medis dari Puskesmas Soriutu tiba di TKP dan langsung pula menuju TKP dan melakukan Identifikasi  korban dan dibawa ke Puskesmas Soriutu untuk pemeriksaan lebih lanjut sekitar jam 11.30.

  

Tim Puskesmas Soriutu membawa Jenazah untuk  dilkukan otopsi, usai di lakukan otopsi kemudian jenazah di bawah ke  Rumah Duka di Desa Lanci Jaya.  Personil Polsek Manggelewa maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa , menyikapi Penggalangan terhadap Toma, Toga dan Tokoh Pemuda Desa setempat.



(zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini