-->

Author Details

Terapkan Program P3TGAI Kelompok HIPPA Margo Mulyo Jatikalen Sesuai Aturan Yang Ada .

Monday, August 30, 2021, August 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T05:48:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk radar merah putih.com -Kelompok HIPPA  Margo Mulyo. Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk  Jawa Timur .


Program tersebut merupakan salah satu program dari Kementrian yang dikucurkan melalui Balai Besar PUPR Jawa Timur kepada kelompok HIPPA .



Imam Khudori  kepala desa Jatikalen  Kecamatan Jatikalen saat ditemui baru baru ini  menyampaikan ," untuk tahun ini memang benar , Kelompok HIPPA Margo Mulyo  mendapat bantuan keuangan yang sumbernya dari P3TGAI  dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 195.000.000,- juta ( seratus sembilan puluh lima juta rupiah ) , " jelas Imam  kepada media ini .


" Dengan anggaran tersebut difungsikan untuk pembangunan saluran irigasi sepanjang 276 M , yang ada diarea persawahan dusun Jati  dengan pencapaian maksimal mengairi area persawahan seluas 10-20  Ha . " Lanjutnya .



" Kelompok HIPPA yang ada di Desa Jatikalen ini telah melaksanakan programnya dengan sebaik mungkin , dan sesuai aturan yang ada , baik volume maupun mutu kualitas yang disuguhkan sudah sesuai ," kata Imam Khudori  kepala desa Jatikalen ini mewakili ketua HIPPA  Andika Juni Pratama. 


Semoga dengan program yang sudah terealisasi dan ini bisa bermanfaat dan sangat membantu masyarakat Jatikalen dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat kususnya para petani .


Dan kedepan berharap bisa mendapat program lagi .

( Tim ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini