-->

Author Details

Tertunda Menikah , Abdurahman Warga Doromelo Ingin Mengahiri Hidupnya Dengan Minum Racun Gromoxone

Wednesday, August 4, 2021, August 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T06:23:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Dompu . radarmerahputih .Com - Warga Dusun  sanggopa Jaya- Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, Kab.Dompu NTB, Abdurahman ingin mengahiri hidupnya dengan meminum racun  racun, rumput " Gromoxone".

   Kronologis kejadian berawal dari rencana kawin dengan seorang gadis pujaan hatinya ,  namun orang tuanya belum responsif, dikarenakan orang tua Abdurahman masih dalam keadaan sakit, selain itu belum cukup biaya katanya.

Dengan keterbatasan, biaya dan orang tua masih dalam kondisi sakit, ahirnya Abdurahman (19 ) Dusun Sanggopa Jaya Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, ingin mengahiri hidupnya meminum racun Gromoxone.

   Dari kejadian tersebut , Kapolsek Manggelewa Abdul Malik SH, bersama anggotanya, turun di TKP, kemudian mengamankan pelaku bunuh diri Kamis 5/8/21. 

     Abdurahman korban bunuh diri masih dapat di aman kan oleh Kapolsek dan anggotanya, dan digiring ke rumah sakit Pratama Manggelewa, selain mengamankan pelaku bunuh diri , juga mengamankan barang bukti(BB), obat racun gromoxsone, ungkap Kapolsek Manggelewa Abdul Malik SH. 

( Zun ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini